Selasa, 20 Februari 2018

Tempat Wisata di Lembang,Bandung

 Tempat Wisata di Lembang,Bandung

1.Gunung Tangkuban Perahu

Tempat Wisata Di Lembang Bandung
Gunung Tangkuban Perahu
Tempat wisata di lembang yang populer dengan kisah atau Cerita Rakyat Sangkuriang ini adalah bisa dikatakan maskot dari pariwisata bandung barat.

Hampir semua orang pasti sudah tahu dan pernah datang ke objek wisata alam khas pegunungan tangkuban perahu yang terbilang masih aktif di indonesia ini.
Daya tarik wisata gunung di bandung ini adalah dimana bentuk gunungnya seperti perahu yang terbalik, pemandangan indah kawah dan udara sejuk.

2.Floating Market

Floating Market Lembang
Floating Market Lembang
Ini adalah salah satu tempat wisata kuliner di lembang paling terkenal, karena keunikannya sebagai pasar terapung di atas danau.
Jika anda saat ini mau wisata ke floating market yang ada di negeri thailand, maka cukup berkunjung ke pasar terapung lembang ini, sama koq.
Aneka menu kuliner yang lezat baik menu dalam maupun mancanegara tersedia di ini untuk semua pengunjungnya, sambil menikmati kesejukan alam sekitar.

3.Taman Miniatur Kereta Api

Wisata Taman Miniatur Kereta Api Lembang
Wisata Taman Miniatur Kereta Api Lembang
Ini adalah tempat wisata anak di bandung yang wajib anda kunjungi, sebagai wisata edukasi untuk mengenal sejarah perkereta apian indonesia.
Lokasinya berada di dalam kawasan wisata Floating Market. objek wisata ini menyajikan pertunjukan kereta api mini yang berjalan di atas rel seperti sungguhan.
Tidak hanya itu, anda pun bisa tahu sejarah perkereta apian yang ada di indonesia dan dunia, seperti nama dan jenis lokomotif, dan yang lainnya.

4.Kampung Gajah Wonderland

Kampung Gajah Wonderland
Kampung Gajah Wonderland
Inilah tempat wisata hiburan keluarga terbesar di lembang yang sangat wajib anda kunjungi bersama keluarga atau teman di waktu musim liburan.
Daya tarik wisata yang populer dengan kampung gajah wonderland ini adalah tersedianya 30 wahana permainan yang menantang adrenalin, plus waterboom dan restoran.
Luas objek wisata di lembang ini adalah 60 hektar, berada di tengah kawasan wisata yang sejuk, akan membuat waktu liburan anda sangat berkesan di sini.

Wisata FarmHouse Lembang Bandung
Wisata FarmHouse Lembang Bandung
Inilah Tempat Wisata di Lembang Baru  yang saat ini menjadi pusat buruan wisatawan yang sedang liburan ke kota bandung.
Daya tarik wisata Farmhouse lembang ini adalah menawarkan sensasi liburan khas negeri eropa dengan model bangunan dan rumah hobbitnya.
Berwisata di sini, anda akan seperti dibawa ke suasana negeri di eropa, dan telah dilengkapi fasilitas wisata lainnya seperti resto dan cendera mata.

6.Dusun Bambu Family Leisure Park

Dusun Bambu Lembang
Nah sahabat traveler’s, inilah salah satu tempat wisata di lembang terbaik di bawah kaki gunung burangrang yang wajib anda kunjungi.
Di sini terdapat pusat wisata kuliner cafe burangrang, restoran di pinggir danau yang indah hingga tempat  penginapan berupa camping cara baru Glamping eagle camp dan juga Villa.
Total tak kurang dari 14 kegiatan seru yang bisa anda lakukan di dusun bambu bareng keluarga, teman atau juga pasangan anda.

7.Jendela Alam

Tempat Wisata Anak Di Bandung Jendela Alam
Jendela Alam
Inilah tempat wisata edukasi di bandung yang terbaik untuk anak-anak anda, yang akan berikan pengenalan cara beternak dan berkebun/bertani yang menyenangkan.
Berwisata ke sini, selain akan belajar dan praktek, anda dan anak-anak dijamin akan betah berlama-lama karena indah alam dan udara yang sejuk.

8.Kampung Daun

Tempat wisata di lembang kampung daun
kampung daun
Inilah salah satu tempat wisata kuliner di lembang terbaik, yang akan menawarkan sisi eksotisme dan romantisme suasana khas bumi lembang.
Menikmati sajian menu kuliner tradisional, nusantara hingga mencanegara di tempat yang yang tenang, rindang dan berhawa dingin akan jadi sensasi berbeda.
  • Nama : Kampung Daun
  • Alamat : Villa Triniti, Jl.Sersan Bajuri KM 4.7
  • Nomer Telepon : 022-2787915
  • Jam Buka : Senin – Minggu, 11.00 – 00.00 WIB
Review Kampung Daun Lembang baca di sini : https://goo.gl/t1AEy0

9.Ciater

Pemandian Air Panas Ciater
Pemandian Air Panas Ciater
Inilah tempat wisata di sekitar lembang yang sangat populer dan banyak dikunjungi oleh wisatawan baik warga bandung maupun wisatawan.
Objek wisata ini menawarkan pemandian air panas alami yang menyegarkan dan menyehatkan kulit dan tubuh anda.
Ada pemandian air panas berupa kolam umum, dan ada juga pemandian air panas di ruangan private yang akan berikan kenyamanan untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat Wisata di Lembang,Bandung

 Tempat Wisata di Lembang,Bandung 1.Gunung Tangkuban Perahu Gunung Tangkuban Perahu Tempat wisata di lembang yang populer dengan kis...