Senin, 19 Februari 2018

Kerajinan Dari Botol Air Mineral

 Kerajinan Dari Botol Air Mineral


Dengan memakai botol bekas ini, secara enggak langsung kita ikut berperan dalam menyelamatkan lingkungan dari sampah.

1. Tempat untuk mengecas baterai ponsel

kerajinan dari barang bekas
viralistas.com
kerajinan tempat isi baterai ponsel dari botol bekas
haksnavida.com
Andaikan kamu menjumpai plastik bekas dari botol atau plastik ynag terdapat di toilet, janganlah tergesa-gesa mau membuangnya begitu saja. Tentunya kamu akan mudah untuk membuat kerajinan dari barang bekas yang unik dan terdapat nilai jual hanya dengan menyediakan berbagai alat sederhana dan bahan yang mudah ditemui di lingkungan terdekat rumah kamu.
Hasil kerajinan yang telah dibentuk bisa dipakai sendiri atau ditawarkan kepada orang lain yang membutuhkannya. Ya, diantara satu kerajinan yang mampu diciptakan dari botol plastik bekas karbol adalah tempat cas HP yang simpel tetapi sangat membantu. Dengan hanya melihat gambar di atas kamu pasti mampu membuatnya.

2. Boneka lucu Bekas dari Botol Pewangi Pakaian

Boneka Lucu Dari Botol usang
imagui.com
Botol-botol bekas pewangi pakaian, botol usang obat kumur mulut, atau botol usang oli motor jika kamu memiliki salah satu dari botol-botol ini berarti kamu mampu membuat boneka lucu yang satu ini. Kamu bisa membuat botol tersebut jadi kerajinan tangan boneka dengan berbagai tokoh yang unik dan lucu.
Jadi kamu gak harus lagi membeli mainan yang mahal bagi anak-anak di rumah. Cukup dengan menciptakan kreasi dari botol-botol ini kamu sudah dapat membuat aneka mainan yang lucu. Buatlah boneka tokoh idola kamu, jangan lupa sesuaikan ukuran botol dengan tokoh yang pas untuk kamu ciptakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat Wisata di Lembang,Bandung

 Tempat Wisata di Lembang,Bandung 1.Gunung Tangkuban Perahu Gunung Tangkuban Perahu Tempat wisata di lembang yang populer dengan kis...